나도 보고싶다 오빠… I miss you too oppa…

Screenshot_2014-12-05-19-01-23

FYI,,, ini Yesung. Ultimate bias saya di SJ 😀 dan kalian juga tau kalo dia lagi wamil, kan 😔

Jadi tadi dia ngepost ini di instagramnya.. dan ini bikin nyesek banget 😧

Harusnya sih saya gak sekangen ini sama dia karena dia sering update foto di instagramnya jadi gak terlalu merasa kehilangan lah… tapi ternyata enggak. Karena nyatanya saya bukan kangen sama dia. Tapi kangen sama dia yang tampil di panggung, nyanyi, dan senyum ke kamera 😭

Saya kangen sama suaranya… sama senyum awkward nya… sama semuanya… 😖

Yah… kalo bisa sih saya pengen lari ke dia sekarang juga dan bilang ‘aku juga kangen yeye oppa’ 😣😭

Oke bhhayy.

Iklan

Gimmie ur comment ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s