Your Drum Sound

Your drum sounds

Starring: Kang Min Hyuk and a girl (you can put yourself into this char)

it’s all just about time you’ll come to me again

and i just have to wait here

with your drum sound

 

 

Aku menutup mataku perlahan begitu sebuah lagu terputar dari ponselku yang terhubung dengan earphone yang kupakai. Memfokuskan telingaku untuk mendengar suara sebuah instrumen saja. Memfokuskan pendengaranku pada hentakan drum yang dipukul oleh orang itu, Kang Min Hyuk-ku. Hal yang selalu ku lakukan setiap kali mendengarkan lagu CN Blue.
Mengabaikan nyanyian Yonghwa dan suara lembut Jonghyun yang katanya sanggup melelehkan hati gadis manapun yang mendengarnya.
Atau dengungan-dengungan adiktif dari bass milik Jungshin.

Ketimbang itu semua, aku lebih suka hentakan drum Minhyuk. Hentakan drum yang anehnya bisa membuat detak jantungku terdengar berbeda dari biasanya. Irama yang sama seperti yang kurasakan dulu setiap kali berhadapan dengannya. Dengan Minhyuk-ku.
Dulu.
Dan sekarang irama detak jantung seperti itu hanya bisa terjadi ketika aku mendengar hentakan drumnya.

Aku selalu menyukai caranya memukul drum. Selalu menyukainya, dari hari di mana aku pertama kali tidak sengaja melihatnya latihan drum. Sejak hari itu aku selalu memperhatikannya diam-diam ketika sedang latihan di ruang musik sekolah. Aku pikir dia adalah drummer terhebat, semenjak itu  dia menjadi pemain drum favoritku, selain karna aku tidak tau lagi pemain drum selain dia. Tidak ingin tau, lebih tepatnya.

 

Dan saat dia berdiri di depanku, aku bisa mendengar irama itu di detak jantungku.

Aku tidak bisa bicara sepatah kata pun.

Bahkan saat dia bilang untuk berhenti menyukainya karna saat itu dia dia hanya ingin meraih impiannya.

Dia bilang kalau dia tidak ingin aku menunggu sesuatu yang tidak pasti dan hanya akan menyakiti diriku sendiri.

Aku tidak bisa bicara ketika dia bilang maaf dan berbalik.

Bahkan aku masih tidak bisa bicara ketika aku hanya bisa melihat punggungnya yang semakin menjauh.

 

Detak jantungku terasa melambat. Aku baru sadar bahwa ternyata aku menahan nafasku selama dia bicara tadi. Ku hirup udara sebanyak-banyaknya untuk mencegahnya supaya tidak berhenti berdetak.

Aku menghirup udara seperti yang dilakukan Minhyuk sebelum memainkan drum nya.

Dan aku tersenyum, seperti yang dilakukannya setelah bisa memainkan drum nya dengan baik.

Tapi aku tersenyum, karna aku merasa tidak akan pernah bisa berhenti menyukainya atau menunggunya. Aku tidak bisa berhenti begitu saja setelah bertahun-tahun melakukannya; menyukainya dan menunggunya.

 

Dan di sinilah aku sekarang. Tergila-gila dengan suara drumnya di setiap lagu CN Blue.
Dan di sinilah aku sekarang. Terus menyukai orang itu meskipun dia telah memintaku untuk berhenti. Setelah dia memintaku melakukan hal yang tidak mungkin bisa aku lakukan.
Dan di sinilah aku sekarang. Menunggu dan menunggu sepasang tangan yang memukul drum dengan cara yang kusukai itu menyambutku untuk kembali masuk ke dalam dunianya.

Dan menunggu dia menyadari bahwa selama ini aku ada di sini, terus melihatnya dari suatu tempat yang tidak akan mungkin untuknya bisa melihatku. Aku ada di sini, mendengarkan setiap suara hatinya yang dia perdengarkan melalui pukulan drum nya.

 

Aku hanya perlu menunggu. Entah itu sangat sebentar atau sangat lama,
aku hanya perlu menunggu…

 

 

<<end>>

 

Cuman pas bikin ini, lagi mikirin aja gimana ‘keadaan’ mantan-mantan pacar para idol yang terpaksa diputusin gara gara harus debut. Kenapa harus Minhyuk? gatau deh. Kepikiran aja ‘pake’ dia. Hehe..

Minhyuk biased mana suaranyaa????!

Gimmie ur comment ;)

