Friendship on ‘Shut Up Flower Boy Band!’

 

ekhm… pasti pada tau drama ini kan?? Saya yakin udah pada tau.. iya kaann?? iya doonngg… haha… apalagi inspirit,,,,, secara bang L, si makhluk tuhan paling sekseh kalian itu jadi salah satu cast utamanya. pasti mantengin terus drama ini dong..??? hehe…

Saya sendiri tau drama ini sejak drama ini gencar2 nya di promosiin. Kebetulan waktu itu saya liat acara ‘Kimchi’ yg ditayangin di channel[V], jadi deh browsing tentang drama ini,, tapi sayang, di kabel TV langganan saya gak ada channel tvN,, jadi deh bersabar nungguin ampe dramanya beres tayang. Dan saya baru aja beres nonton beberapa hari yang lalu. Dan,,, menurut saya,, darama ini DAEBAK! baru episode 2, saya udah dibikin nangis, pas Byung Hee nya meninggal.. Itu,, ya ampun bener-bener berasa banget feel nya 😥 terus pas Kyung Jong nya makein jaket ke pigura foto Byung Hee,, rasanya sakit hati. ohohoho.. ya saya cengeng memang. eh, lebih tepatnya berhati lembut. eeeaaa… haha xD

Awalnya saya gak suka sama Jin Hyuk alias bang Sung Joon, tapi semakin kesini, perannya semakin keliatan *yaiyalah org peran utama* dan semakin keliatan ganteng juga.. hahaha xD Agak gak setuju waktu Ji Hyuk suka sama Su Ah.. soalnya saya pikir ‘hey! katanya kamu gak akan suka sama dia! inget Byung Hee dong inget!’ tapi makin kesini, saya rasa Ji Hyuk gak salah juga sih suka sama Su Ah dan menurut saya ‘Byug Hee udah meninggal, Su Ah juga belum tentu suka sama Byung Hee kan? Masa gak boleh ada orang yang suka sama Su Ah? Byung Hee bakal lebih sedih kalo Su Ah gak laku2’*pllaakk* oke sedikit aneh tapi itu opini asli saya.

Drama ini,,, ga tau kenapa pas nontonnya deg deg an banget. Emosinya beuu… dapet banget. Marahnya, sedih nya, nelangsanya, senengnya pokoknya boleh banget deh. Saya jadi kepengen bisa nulis cerita macem itu, yang klimaksnya naik turun. Hehe… Hmm.. setelah nonton drama ini Saya malah ngebandingin pertemanan Ji Hyuk Cs sama pertemanan saya sendiri. Haha.. saya juga gak tau kenapa :3 rasanya,, saya pengen punya pertemanan seperti itu. Bersama-sama dari awal sampai akhir meskipun di tengah jalan banyak godaan dan rintangan yang mereka hadapi. Kesetiaan, penghianatan, salah paham, kebohongan, cacian, putus asa, terjatuh, sakit, saya juga ingin mengalami hal-hal itu dan melewatinya dengan teman-teman saya. Satu hal yang saya sayangkan dari pertemanan 6 orang bad boy ini, komunikasi. Kenapa mereka gak langsung ngomong aja sama satu sama lain pas ada masalah atau hal yang menyangkut geng mereka. Apa gunanya hape kinclong yang bertengger manis di saku mereka?? Dan kemudian saya berpikir, hey, kenapa saya hanya bisa bicara seperti itu? saya juga terkadang sama seperti mereka. Meskipun ada hape atau bertemu setiap saat, terkadang memang ada hal-hal yang sulit untuk dibicarakan dengan teman. Dan saya pikir, hal itu lazim, kan? maksudnya bukan saya saja yang mengalami -_- hehe… Tapi… tidak, tidak… pertemanan seperti itu hanya da di dalam drama saja, kan? hanya dalam sebuah cerita fiksi. Sebuah cerita yang dibuat hanya untuk hiburan.

Saya bahagia tiap liat mereka lari alias kabur. Kabur dari sekolah atau kabur dari kejaran polisi xD rasanya, disana solidaritas kerasa banget. Saya juga suka tiap liat mreka berantem tonjok2an. haha xD gentle 😀 waktu Ji Hyuk buatin Su Ah ramen, saya jadi kepengen juga makan ramen *plak* dan lebih-lebihnya waktu mereka manggung. Semangatnya itu… hmm..

Bad boy Hyun Soo alias abang L, dia lucu banget xD apalagi pas lagi marah, tetep aja keliatan imut. Lagi tonjok-tonjokan juga tetep keliatan sekseh. haha xD Lucu banget waktu dia cemburu sama Seung Hoon gara-gara Ye Rim muji-muji seung hoon terus. Udah keliatan banget suka tapi tetep aja ngelak. pretending to be cool.

Jadi intinya, pertemanan di drama ini tuh pertemanan impian saya. Haha 😀

2 thoughts on “Friendship on ‘Shut Up Flower Boy Band!’

Gimmie ur comment ;)

