[TRANS] NU’EST – K-RUSH Magazine Vol.4 -REN-

 

 

Position : Vocal, Visual and style
Birthday : 1995.11.3

Blood type : 0

Birth Place : Busan

Family : Grandparents, parents and older brother.

Role Model : from overseas, I admire Beyonce. Also Michael Jackson because he is perfect in everything. From Japanese artists, I like Yamashita Tomohisa. I like wide genre of music, I listen to various types of music.

Height : 178 cm

Weight : 57 kg

Shoe size : 25.5-26 cm

About pre-debut

I always wanted to be a singer. But in Busan, I did not have any chance to be one. In my secondary school years, I became taller and started to have confidence in my looks. So I casted in audition and became one of the trainees in my company.

Trainee days

During my trainee days, I missed my parents so much. I wanted to meet my grandfather, grandmother and my parents. But the members encouraged me , so I am very thankful to them.

Stage name

In Japanese, ”Ren” is name of very beautiful flower (Lotus) . My company decided on this name because they wanted me to work hard and blossom like very beautiful flower in entertainment industry. People say that this name really suits me.

School days

Actually, I was an ordinary student who slept during class. During my secondary school years, I was pretty famous and while my classmates prepared to university entrance exam, I was just sleeping. I don’t know, but I think I slept because I used to brag about my popularity. When I was in elementary school, I used to catch frogs with my friends. Sometimes I wish I can go back to that time.

Debut song “FACE”

Of course I want all of you to pay attention to my part of the song. I have this part that says “거기 다쳐 멀리 비켜 다쳐” and I hope if you can listen to it thoroughly. But when we dance, I have to get along with my members and not just stick to my part, so it was pretty hard for me. But we practiced a lot.

[IND]

Posisi : Vokal, Visual dan style

Tanggal Lahir : 3 November 1995 *yay, beda dua taun 😀

Gol. Darah : 0

Tempat lahir : Busan

Keluarga : Nenek-Kakek, Orangtua dan kakak laki-laki

Role Model : dari luar negri, aku mengagumi Beyonce. Juga Michael Jackson karena dia sempurna dalam hal apapun. Dari artis jepang, aku suka Yamashita Tomohisa. Aku suka seluruh jenis musik, Aku mendengarkan macam-macam jenis musik. *apakah dangdut termasuk, Ren? xD

Tinggi : 178 cm *sama kayak aa yesung xD

Berat : 57 kg

Ukuran sepatu : 25.5-26 cm

Tentang pra-debut

Aku selalu ingin menjadi seorang penyanyi. Tapi di Busan, Aku tidak mempunyai kesempatan untuk menjadi seorang penyanyi. Di tahun-tahun sekolah menengahku, aku menjadi lebih tinggi dan mulai mendapat kepercayaan diri dalam penampilanku. Jadi aku mengikuti casting di sebuah audisi dan menjadi salah satu trainee di perusahaanku sekarang.

Hari-hari pelatihan

Selama hari-hari trainee ku, aku sangat merindukan orangtuaku. aku ingin bertemu dengan kakek, nenek dan orangtuaku. Tapi anggota-anggota lain menyemangatiku jadi aku sangat berterimakasih kepada mereka. *kebayang sedihnya hidup jauh dari keluarga.. tapi ren beruntung karna dapet anggota keluarga lain :’)

Nama panggung

dalam bahasa jepang, ‘Ren’ adalah nama dari bunga yang sangat cantik (bunga teratai). Perusahaanku memutuskan nama ini karena mereka ingin aku bekerja keras dan mekar seperti bunga yang benar-benar indah di induustri hiburan. Orang-orang bilang bahwa nama ini sangat cocok denganku.

Hari-hari sekolah

Sebenarnya, aku adalah seorang murid biasa yang tidur selama kelas berlangsung *high five bang 😀 setipe lah sama saya 8) *. Selama sekolah menengahku, aku cukup terkenal dan saat teman-teman sekelasku bersiap-siap untuk ujian masuk universitas, aku hanya tertidur. Aku tidak tau, tapi aku pikir aku tertidur karena aku sering membual tentang kepopuleranku *i m not sure* . Saat aku masih SD, aku sering menangkap kodok dengan teman-temanku *jyyaahh bang,, hobi mu aneh*. Terkadang aku berharap aku bisa kembali ke masa-masa itu.

Lagu Debut “FACE”

Tentu aku ingin kalian semua memperhatikan bagianku di dalam lagu *tentu dong bannggg*. Aku punya bagian yang mengatakan  “거기 다쳐 멀리 비켜 다쳐” (Pergi dari sana, jauh dari menyentuh luka) dan aku harap kalian bisa mendengarkan itu sepenuhnya. Tapi saat kami menari, Aku harus bersama dengan anggotaku yang lain dan tidak hanya menonjolkan bagianku, jadi itu cukup sulit untukku. Tapi kami telah berlatih sangat banyak *yyeeyy… applause for them ^^^*

yeaahh… Ren oppa… biasku di Nuest.. seperti ini lah story nya. . keke..

English part credit to @NuestFacts

Translated to Indonesian by lazygirl13(me) and my beloved translator, father xD

Korean translate(Ren’s part of song) by Mr. Google so please tell me if there’s a fault

Take out with credits please^^^

Gimmie ur comment ;)

