Di mana kepalanya siwon. . . .????

judul postingannya aneh?? Gak percaya?? Ga papa, karna setelah lihat foto nya, kalian bakal percaya 😉

 

JENG JENG JEENGG… … …

TTAADDAAA. . . !!

 

 

 

 

Yap, foto siwon di MV opera versi jepang 🙂 hehehe… Aku sengaja cut dibagian ini soalnya, kayaknya lucu aja. Hehe…

Aku liat MV ini baru kemaren soalnya… jadi masih betah ngomongin nih MV. Waktu MV ini rilis, aku ga bisa langsung liat karna PC masih sakit…. *curhat* tapi gak apa apa kan kalo aku share pict2 di MV itu sekarang. . .??

oke deh… next post yaaa… 😉

Iklan

Gimmie ur comment ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s