Welcome here.

Howdy.

Sebelum menyelam ke categories, mohon baca ini dulu ya.

sedikit bercerita.. Blog ini sebenernya bukan blog pertama aku. Aku sempet punya blog lain di wordpress, Feyesungielf. Tapi aku rasa blog itu kurang memuaskan. selain karna waktu itu aku masih belajar pake wordpress, juga karna masalah krisis komen dan akhirnya aku males buat posting. Dan kemaren-kemaren, aku punya ide buat bikin blog baru dan mulai dari awal lagi. karna nyatanya, lebih susah memperbaiki daripada membuat yang baru. maka dari itu, terciptalah blog ini.

Mengenai cerita yang bakal aku posting disini, mungkin kebanyakan adalah Fanfiction. tapi sepertinya aku juga bakal masukan beberapa cerpen. Tergantung pada imajinasi aku.

Dan.. aku harap, di blog baru ini bakal banyak komenan yang pastinya bakal bikin aku semangat buat nulis. Jadi, tolong kasih komen ya, tiap udah baca postingan aku disini..

once again,, welcome here.

Gimmie ur comment ;)

